oleh

Boat Ingenity Electric 23E Raih Penghargaan Tertinggi di Miami International Boat Show

By Citra, SOLARENERGI.ID – Watershed Innovation merupakan perusahaan yang berdiri pada 2018 sebagai produsen kapal yang berbasis di Orlando, Correct Craft memproduksi perahu  listrik. Sebagai produk pertamanya yang dirancang untuk memanfaatkan sepenuhnya drivetrain tanpa emisi, Ingenity Electric telah meluncurkan 23E di Miami International Boat Show.

Ingenity 23E adalah day-boat listrik dalam kategori mewah yang menampilkan desain modular skateboard yang dipatenkan oleh Ingenity dan bergabung dengan perahu GS 22E pabrikan yang lebih sporty, mewah, fleksible, dan cocok untuk rekreasi yang belum pernah ada sebelumnya sehingga menjadi focus pengembangan produk masa depan kategori boat.

Ingenity 23E menggunakan penggerak buritan yang menghadap ke depan untuk mengoptimalkan keselamatan, kinerja, dan kemampuan manuver kecepatan rendah, dan dapat berlayar hingga 14 jam dengan kecepatan rendah dengan paket jangkauan 126 kWh dan kecepatan tertinggi mencapai 30 mph.

Kenyamanan yang dirasakan didukung melalui kemudi terintegrasi dan kontrol throttle yang mulus dikombinasikan dengan interface pengguna yang intuitif pada layar sentuh menjadikan pengoperasian 23E sederhana bahkan dilengkapi dengan pengisian daya listrik menggunakan port CCS standar yang dapat dimonitor dengan  smartphone melalui aplinasi Ingenity Connect.

motor listrik dan baterai perahu listrik, sumber youtube

Sean Marrero President of Ingenity menyatakan, Saya sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh tim sehingga pengalaman ini dijadikan sebagai pengetahuan yang kami miliki tentang perahu listrik dan memperkenalkan produk ini pada masyarakat luas yang lebih suka berada di atas air daripada di dalam air, seperti yang dikutip dari laman ingenityelectric.com.

Tujuan Watershed dan perusahaan serupa seperti Ingenity untuk mengembangkan dengan menerapkan teknologi energi bersih kedalam industri perahu listrik diharapkan mampu meningkatkan gaya hidup bagi keluarga  yang suka menghabiskan waktu di atas air.

Model andalan Ingenity, GS22E, baru-baru ini mendapatkan penghargaan Boat of the Year oleh Boating Magazine dari kandidat 100 kapal yang ikut dalam Discover Miami International Boat Show. Dengan penghargaan tersebut, kapal jenis sporty bebas emisi menjadi kapal listrik pertama yang menerima penghargaan.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini