oleh

Percepat Dekarbonisasi, Hyundai Bangun Stasiun Pengisian Bahan Bakar Kendaraan Hidrogen di Australia

Sedangkan stasiun pengisian bahan bakar hidrogen itu Simple Fuel Fast yang akan dipasok oleh Mesin PDC yang berbasis di AS dan Solusi Energi IVYS. Kombinasi perusahaan yang sama (Mesin ENGV dan PDC dan IVYS Energy Solutions) juga bekerja sama di Pusat Hidrogen Victoria CSIRO, sistem pengisian bahan bakar hidrogen yang akan dibangun di fasilitas lembaga sains nasional di Melbourne.

Kami sangat antusias untuk membawa pengalaman langsung kami mengembangkan infrastruktur pengisian bahan bakar hidrogen di seluruh Australia ke proyek HMCA,” kata CEO ENGV, Sean Blythe.

Bersama dengan Hyundai, kami berkomitmen untuk menumbuhkan sektor hidrogen negara dengan cara yang aman dan berkelanjutan.

Selain mendekarbonisasi aplikasi penggunaan akhir ini, ada juga banyak pekerjaan yang sedang dilakukan untuk mengurangi intensitas karbon dari produksi hidrogen itu sendiri.

Stasiun pengisian bahan bakar hydrogen, sumber youtube

Stasiun pengisian bahan bakar hidrogen yang baru juga mengikuti kesepakatan Hyundai dengan ACT dan pemerintah Queensland untuk memperkenalkan SUV Hyundai Nexo ke dalam armada mereka yang ada, setidaknya satu kendaraan telah diperkenalkan ke departemen kepolisian Queensland.

Menggunakan elektroliser dalam hubungannya dengan energi terbarukan menciptakan hidrogen terbarukan yang bersumber dari dan berubah kembali menjadi air melalui siklus hidupnya, menawarkan sumber bahan bakar dan daya nol emisi .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini